YAYPROTO PLATFORM - SISTEM PERBANKAN BERBASIS KELOMPOK



Tentang YayProto

   Teknologi enkripsi, sejak awal, terus berkembang, dan saat ini metode yang paling gigih untuk melindungi informasi dari pihak ketiga. Namun, faktor manusia masih tetap sebagai tempat yang rentan. Kunci enkripsi dapat dicuri, dimodifikasi, atau dicegat dalam satu atau lain cara; dan mereka mungkin digunakan dalam tindakan ilegal. Konsep bitcoin telah membawa harapan baru di dunia modern Internet untuk menjamin ketidakmampuan informasi oleh pihak ketiga. Informasi yang dikirimkan satu kali antar entitas tetap tidak berubah dan tidak dapat dikenai modifikasi yang tidak sah. Bitcoin adalah iterasi pertama dari teknologi ini. Belakangan, Etherium mengembangkan gagasan tentang blockchain dalam kerangka kontrak cerdas. Teknologi blockchain masih dalam perjalanan menuju perkembangannya, dan dalam waktu dekat kita menunggu perubahan dan inovasi yang lebih besar lagi yang akan mengubah sistem kepercayaan yang ada dalam jaringan, dan selanjutnya menyebar ke dalam aspek kehidupan sehari-hari kita. Akhirnya, membebaskan kita dari banyak tugas rutin yang menghabiskan waktu berharga. Era pertukaran informasi tanpa batas akan datang dengan bantuan jaringan terdistribusi dari peserta yang setara. Era sistem independen dari perbatasan, negara bagian, pemerintah, perusahaan.

 Apa itu YayProto

   YayProto adalah protokol biner multiguna pertama di dunia yang dibangun dengan teknologi yang terdesentralisasi. Versi beta SDK untuk membangun aplikasi seluler (iOS / Android) siap didistribusikan berdasarkan permintaan. SDK desktop akan segera diumumkan. Ketidaksempurnaan kecil mungkin dilakukan. Laporan bug dipersilahkan. Messenger YayFon memiliki semua fungsi standar, seperti transmisi teks, gambar, suara, video, file, stiker, grup, yang semuanya dilindungi dengan enkripsi end-to-end menggunakan algoritma Elliptic Curve Cryptography.

 Masalah Umum




Sistem perbankan berbasis kerumunan. Keamanan dana Anda akan didukung dan dijamin oleh teknologi kami di blockchain.

Sistem perbankan berbasis kelompok. Keamanan dana anda akan didukung dan dijamin oleh teknologi kami di blockchain.
Alice ingin mengirim uang ke Bob di kota atau negara lain.
• Alice membuka sebuah aplikasi dan melihat daftar orang-orang yang tinggal bersama Bob di kota/negara yang sama dan ingin menyediakan uang dengan biaya tambahan.
• Seiring dengan uangnya, Alice menghasilkan kode QR/password dan mengirimkannya ke Bob melalui messenger (ini akan mengakibatkan uang dibayarkan).
• Bob, dengan kode QR/password yang disediakan oleh Alice, kontak dengan orang terdekat (Dan) dan, setelah memberinya kode QR/Password, menerima uangnya dikurangi biaya.
• Untuk Alice, untuk memulai operasi ini jumlah minimum* dari YPT atas keseimbangannya diperlukan, yang, setelah QR-code/Password generation akan diblokir.


Untuk mengatasi semua masalah di atas, pengembang YayProto berencana menciptakan sistem perbankan "publik" pertama, di mana semua transaksi akan disimpan di blok blok, yang dilindungi secara kriptografi. Sebenarnya, platform YayProto akan dibuat untuk transaksi pribadi, melewati perbankan tradisional dengan komisi tinggi.







Penempatan awal koin akan dilakukan dalam beberapa tahap: periode pra-penjualan dan putaran utama token. Token didistribusikan sebagai berikut:

50% - tahap utama ICO;
15% - implementasi selama PRE-ICO;
10% - tim proyek;
10% - konsultan dan penasihat;
10% - program dukungan pengembang;
5%  adalah anggota dari kampanye karunia.
 

Harga token tidak tetap, bervariasi tergantung pada tahap token. Artinya, selama PRA-ICO itu jauh lebih menguntungkan daripada di hari-hari terakhir penjualan. Jadi, periode pra-penjualan, yang dimulai pada 12 Februari dan berlangsung sampai 26 Maret 2018, melibatkan bonus dari 60% sampai 25%. Untuk 1 ETN bisa didapat dari 9375 YPT sampai 12.000 YPT. Ronde penjualan utama akan berlangsung dari 23 April sampai 28 Mei dan bonus pada periode ini akan turun dari 20% menjadi 4%, dan harga dari 9000 YPT untuk 1 ETN menjadi 7800 YPT. ETH akan diterima untuk pembayaran, jumlah transaksi minimum adalah 1 ETN atau 0,04 PTS (untuk periode pra-penjualan).
 
 Analisis Pasar

 • Pertumbuhan penjualan e-commerce global tumbuh dari $1336 miliar di tahun 2014 menjadi $4479 miliar di tahun 2021.
• Pertumbuhan pengguna aplikasi pesan global
• Pertumbuhan transfer uang P2P global       • Pertumbuhan pasar lending Global P2P 


Distribusi Token Dan Penggunaan Pendanaan

Token YPT bukan saham, stakes atau sekuritas. Mereka harus diperlakukan sebagai utilitas, yang akan memungkinkan kontributor untuk mendapatkan barang dan/atau layanan di dalam platform. 




Road Map

[12 February, 2018 - 26 March, 2018]
PRA-ICO Dimulai


[23 April, 2018 - 28 May, 2018]
ICO Dimulai


[May, 2018]
Beta (v1) SDK iOS/Android Rilis


[1 June, 2018]
Menandatangani kontrak dengan penasihat hukum


[1 July, 2018]
Membentuk Kantor di Tallinn


[July, 2018]
Beta (v2) SDK untuk aplikasi iOS/Android Rilis Juli


[1 August, 2018]
Mulai mempekerjakan staf


[August, 2018]
Daftar mitra Telco Rilis


[1 September, 2018]
Aplikasi node rilis


[31 November, 2018]
Platform MarketPlace/API Beta Rilis


[End 2018]
Kantor di SV


[Late 2018]
Kantor di singapura


 Team 

 ------------------------------
PRA-IСO [12 Februari, 2018 - 26 Maret, 2018]
IСO [23 April, 2018 - 28 Mei, 2018]
------------------------------
Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi link ini:
  


Facebook : Click Here

Youtube : Click Here

Telegram : Join Here


 Author  :  TsabArt


Address  :  0x7ce231c609Ff5dD02aB38d4ca467cfE182Af7e0d 
Previous
Next Post »