IPCHAIN DATABASE: MANAJEMEN IP


SEDIKIT TENTANG IPCHAIN

    IPCHAIN ​​adalah sebuah proyek yang dimulai oleh dan bagi ilmuwan dan penemu dengan tujuan menggunakan teknologi ledger terdistribusi (DLT, juga disebut sebagai teknologi Blockchain) untuk perlindungan kekayaan intelektual (IP). Ini adalah database yang dapat dicari, yang menggantikan dan / atau melengkapi strategi kekayaan intelektual tradisional dengan menawarkan bukti kepengarangan melalui publikasi digital paling aman. Karena teknologi Blockchain yang terdesentralisasi, database IPCHAIN ​​melindungi kepentingan pengguna dan membuat kepenulisan melampaui semua keraguan. Dengan bukti kepengarangan menjadi fondasi utama perlindungan hak cipta dan pengarsipan paten, IPCHAIN ​​mewakili cara tercepat, termudah, teraman dan termurah untuk membangun kepemilikan atas kekayaan intelektual, termasuk namun tidak terbatas pada penemuan, karya sastra dan artistik asli, konsep dan gagasan. Arsitektur Blockchain platform lebih jauh melindungi kepentingan inovator dengan menyediakan alat untuk membagikan informasi secara aman tentang IP atau mendokumentasikan pengalihan hak IP. IPCHAIN ​​juga telah dirancang untuk memungkinkan penyimpanan yang aman dan berbagi informasi rahasia seperti rahasia dagang. Plattform tersebut secara khusus menangani kebutuhan para penemu sektor akademik, swasta dan perusahaan.

    Database IPCHAIN merevolusi perlindungan kekayaan intelektual (IP) melalui penggunaan teknologi Blockchain dan telah dikembangkan untuk kebutuhan ilmuwan, penemu, artis dan perusahaan yang bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkemuka di IP. Ini menggantikan dan / atau melengkapi strategi kekayaan intelektual tradisional dengan menawarkan bukti kepengarangan melalui publikasi digital aman di Blockchain dan melindungi kepentingan Anda dengan berbagi dan mentransfer IP secara aman. Ini adalah cara tercepat, termudah, teraman dan murah untuk membangun kepemilikan terdokumentasi atas kekayaan intelektual termasuk namun tidak terbatas pada penemuan, karya sastra dan artistik asli, rahasia dagang, konsep dan gagasan. Ini secara khusus menangani kebutuhan penemu sektor akademik, swasta dan perusahaan.

    Database IPCHAIN didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi. Hal ini membuat IPCHAIN merupakan buku besar digital yang tidak dapat rusak dan tidak berubah dan merupakan solusi ideal untuk membuktikan bukti kepengarangan pertama melalui penerbitan defensif serta pembagian dan pemindahan kekayaan intelektual. Karena keamanan platform dan kepatuhan terhadap standar WIPO, publikasi IPCHAIN merupakan sumber bukti yang dapat dipercaya untuk hak inovator atas karyanya yang dapat digunakan dalam proses hukum dan akan diterima sebagai bukti untuk prior art oleh kantor paten internasional.

    Publikasi IPCHAIN, sendiri atau yang digunakan bersamaan dengan hak paten, hak cipta dan publikasi dalam jurnal ilmiah, akan mewakili alat manajemen IP baru dan berharga, yang menawarkan sejumlah manfaat bagi inovator domain akademis, swasta atau perusahaan serta legal. otoritas.

 Keuntungan IPCHAIN bermacam-macam:
• Metode terbaik untuk publikasi defensif sebagai alternatif, prekursor atau penambahan aplikasi paten,
• Bukti aman status sebagai penulis asli dan kepemilikan hak cipta dan hak kekayaan intelektual dalam konteks proses hukum, uji coba atau aplikasi paten,
• Melindungi, berbagi atau mentransfer rahasia dagang dengan aman,
• Lebih sederhana dan lebih cepat daripada publikasi ilmiah tradisional, memastikan kebebasan akademik untuk beroperasi,
• Alat untuk mengumpulkan uang untuk mengkomersilkan penemuan di negara-negara yang menawarkan masa tenggang untuk mengungkapkan penemu,
• Memberikan inovator cara baru untuk berbagi penemuan dengan pihak ketiga dengan mudah dan aman dengan menghubungkan perjanjian non-disclosure dan kekayaan intelektual di Blockchain,
• Pasar yang aman untuk IP karena dokumentasi transfer kepemilikan dan kesepakatan kontrak di Blockchain.

    IPCHAIN  ​​adalah cara ampuh untuk menggunakan teknologi Blockchain untuk mengatasi masalah yang sering dihadapi oleh para inovator di seluruh dunia. Karena keamanan yang melekat pada platform dan persyaratan formal untuk pengarsipan, yang mengikuti standar dan pedoman klasifikasi internasional yang ditetapkan oleh World Intellectual Property Organization (WIPO), publikasi IPCHAIN ​​memenuhi semua kriteria bukti publikasi. Dengan demikian mereka dapat digunakan sebagai bukti pasti dalam berbagai proses hukum, di pengadilan dan akan menjadi dasar penelitian prior art yang dilakukan oleh kantor paten di seluruh dunia. Database Blockchain IPCHAIN ​​akan menjadi teks lengkap yang dapat ditelusuri oleh pemeriksa, kantor paten, penemu, peneliti, pustakawan, pengacara, dan personil Litbang dan universitas menggunakan modul pencarian dan analisis semantik yang kuat yang dirancang untuk memenuhi standar pembuktian pengadilan serta antarmuka teknis langsung ke Beri penguji dan pengacara kemampuan untuk menggunakan sistem meta-search mereka sendiri.

    
Token IPCHAIN ​​adalah token utilitas yang diperlukan untuk menggunakan layanan IPCHAIN ​​dan akan dijual di token offer awal. Hasil dari penawaran token awal tersebut kemudian akan digunakan untuk mengembangkan versi dasar IPCHAIN ​​yang tersedia pada saat penjualan token. Akhirnya platform ini akan menawarkan semua layanan tambahan yang dijelaskan dalam makalah putih ini. Struktur biaya IPCHAIN ​​akan mendukung inovator swasta dan akademis melalui harga moderat. Dengan kontribusi mereka, peserta dalam penjualan token awal akan memastikan bahwa IPCHAIN ​​akan memenuhi tujuannya untuk menjadi alat revolusioner untuk perlindungan penemuan baru, karya seni dan konsep.
 

    Bukti kepenulisan yang tak terbantahkan dan kenyamanan terbesar berkaitan dengan publikasi akibatnya ditawarkan melalui penggunaan database IPCHAIN. Hal ini didasarkan pada teknologi Blockchain terdesentralisasi, yang, sebagai buku besar digital yang tidak dapat rusak, sangat ideal untuk publikasi digital kekayaan intelektual. Informasi yang tersimpan di Blockchain ada sebagai basis data bersama yang dihosting oleh ribuan atau jutaan komputer yang berpotensi, dengan semua informasinya dapat diakses oleh publik dan mudah diverifikasi tanpa versi terpusat dari informasi ini yang dapat diretas atau rusak. Teknologi Blockchain dengan demikian menawarkan cara termudah dan paling aman untuk membuktikan bukti kepengarangan melalui publikasi online. Platform IPCHAIN ​​yang dijelaskan dalam makalah putih ini dirancang sebagai masa depan publikasi online dan dengan demikian cara optimal untuk memastikan penerapan praktis hak cipta. Karena keamanan teknologi Blockchain yang melekat, publikasi IPCHAIN ​​dapat digunakan sebagai bukti pasti dalam konteks proses hukum dan juga sebagai bukti pengalihan hak secara langsung ke pihak lain.

Keuntungan publikasi IPCHAIN dalam konteks hak cipta:
• Secara signifikan mengurangi risiko pelanggaran dengan cara pencegahan.
• Mengurangi dan / atau menyelesaikan dengan cepat perselisihan dan dengan demikian menghindari biaya hukum.
• Bukti hak cipta meningkatkan kecepatan penghapusan konten yang melanggar.
• Bukti pengalihan kepemilikan.
• Perlindungan internasional karena database Blockchain yang dapat diakses publik.
• Salinan karya terdaftar tersedia tanpa batas waktu dan sesuai permintaan.
• Teknologi database Blockchain milik IPCHAIN adalah perlindungan terbaik terhadap data korupsi, kebakaran atau pencurian.
• Mengarsipkan pengalihan kepemilikan.
 


Manfaat IPCHAIN
   IPCHAIN dimaksudkan sebagai alat untuk melindungi kekayaan intelektual dengan menggunakan teknologi Blockchain. Banyak keuntungan hukum yang disebutkan di bagian sebelumnya oleh karena itu dilengkapi dengan fitur tambahan yang berfokus pada tantangan lain yang belum terselesaikan saat ini, seperti berbagi informasi sensitif IP yang aman dengan pihak ketiga dan mendokumentasikan pengalihan hak kepemilikan secara aman. Arsitektur berbasis ledeng berbasis IPCHAIN yang sangat ideal sebagai alat yang sangat efisien untuk inovator dan profesional IP.
  • Cara tercepat untuk mengklaim secara aman kepemilikan konsep baru dan, dengan publikasi yang aman, melindungi inovasi.   • Publikasi IPCHAIN ​​dapat memiliki status bukti aman dari kepengarangan pertama dalam konteks proses hukum, uji coba atau aplikasi paten. Hal ini secara signifikan mengurangi risiko pelanggaran oleh pencegahan, membantu mengurangi dan / atau menyelesaikan perselisihan dengan cepat, meningkatkan kecepatan penghapusan konten yang melanggar dan dengan demikian menghindari biaya (legal).  • Merupakan alat yang efektif dalam pembiayaan pra-benih dengan membantu penemu mengumpulkan dana untuk mengajukan paten dan / atau mengkomersialisasikan gagasan mereka, seperti di banyak negara, publikasi IPCHAIN ​​diikuti oleh masa tenggang dimana penulis masih dapat mengajukan paten.   • Alternatif dan / atau tambahan yang bebas waktu dan bebas risiko untuk penerbitan klasik defensif dalam jurnal ilmiah (yang sebelumnya meminta pihak ketiga untuk mengetahui penemuan baru ini tanpa keamanan penulis).   • Memastikan kelanjutan penggunaan inovasi dan mencegah pihak ketiga mengajukan hak paten atas teknologi yang sama.  • Konsisten dengan model pengembangan perangkat lunak dan publikasi open source namun diterapkan pada inovasi ilmiah dan kekayaan intelektual secara keseluruhan, ini adalah cara yang efektif untuk memastikan bahwa sebuah penemuan tidak dapat dimonopoli.   • Cocok untuk mempertahankan portofolio paten yang ada dengan membuat konsep baru yang tersedia untuk umum agar pihak ketiga tidak mengajukan paten untuk produk yang lebih baik.
  • Mendukung pembagian IP yang tidak diterbitkan dengan mudah dengan memberikan opsi untuk mengirimkan hyperlink, yang memberikan akses online ke data pengguna setelah menandatangani perjanjian pengungkapan rahasia secara rahasia yang berhasil disimpan ke Blockchain dan dengan demikian melindungi kepentingan inovator secara efektif.
  •  Aman mendokumentasikan pengalihan hak kepemilikan.  • Perlindungan optimal terhadap data korupsi, kebakaran atau pencurian.


Presentasi Database IPCHAIN akan dimulai
Sabtu 24 Maret pukul 01:00 GMT
Pra-penjualan akan ditutup setelah satu minggu atau setelah semua token yang dipesan untuk pra-penjualan dijual.

Struktur Token
Cap Hard: 20.000.000 USD
Jumlah Token: 15.000.000
Jumlah Token Basis Dijual: 8.500.000
Bonus Tokens (termasuk Dana Strategis): 1.500.000
Token untuk Dana Proyek (tim & pengembangan): 5.000.000
Token tersedia dalam Pre-Sale: 7.5% Token Dasar
Dana Strategis untuk investor awal: 3% dari semua Token
Pre Sale: 35% bonus | 637.500 token tersedia | 7,5% dari dana dasar | 223.125 bonus token tersedia

Seperti yang dinyatakan di atas, kami akan menjual 637.500 token dalam Pre-Sale dengan bonus 35% (637.500 * 0,35 = 22315 bonus token) dibandingkan dengan tahap bonus terendah dari Main-Sale.

Karena kita akan menggunakan hasil pra-penjualan untuk merencanakan dan menyiapkan penjualan utama, tidak ada tanggal dan rincian yang diumumkan untuk yang terakhir. Informasi ini akan menyusul setelah pre-sale.

Tidak akan ada investasi minimal atau maksimal dan hanya Ethereal yang akan diterima dalam pre-sale. Kami percaya bahwa siapapun yang tertarik untuk berinvestasi di ICO memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk memperoleh ETH tanpa masalah.

 Akan ada proses KYC untuk penjualan dan penjualan perdana. Saat ini kami sedang mengerjakan proses dan akan terus memperbarui Anda. KYC diperlukan untuk setiap proyek untuk mendapatkan rekening bank yang memungkinkan perusahaan melakukan pembayaran uang.

Kontrak Pintar pada dasarnya siap dan akan segera diumumkan.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak di bawah:




Author  :  TsabArt

Bitcointalk Profile  :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1388259

Address  :  0x7ce231c609Ff5dD02aB38d4ca467cfE182Af7e0d
 
Previous
Next Post »