LUNES PLATFORM I PRAKTIS, SEDERHANA DAN CERDAS



  Sedikit Tentang Lunes
 
  Lunes adalah koin digital berdasarkan teknologi blockchain namun juga memberikan solusi untuk masalah finansial dan bukti masalah keaslian. Pertumbuhan penggunaan cryptocurrency meningkat secara eksponensial dan diadopsi di seluruh dunia. Sudah ada 18,5 juta dompet Blockchain.info dan 12 juta pengguna Coinbase. Seiring teknologi blockchain terus diadopsi, pertumbuhan kripto kardiak akan meningkat bahkan lebih. Namun, pasar saat ini tidak user-friendly dan mudah diakses banyak orang.
 
Di sinilah Platform Lunes akan menjadi game changer. Lunes Platform difokuskan pada penggunaan desain revolusioner untuk mempermudah pengguna baru dan veteran. Semua produk Platform Lunes berusaha memecahkan masalah secara praktis dan sederhana. Bahkan jika pengguna tidak memiliki pengalaman dengan blockchain atau dengan cryptocurrencies, dia akan dapat menggunakan platform tersebut karena ada penjelasan yang jelas mengenai apa yang dipusatkan pada setiap produk pada pemecahannya.
 
Saat ini kami juga sedang menciptakan tim dukungan khusus yang akan tersedia untuk menjawab pertanyaan dan memberikan dukungan kepada pengguna. Selain itu, platform Lunes akan menghadirkan manajemen proses yang cerdas dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pengecer dan konsumen.
 
Starting Point adalah contoh bagus dari dukungan yang diberikan oleh masyarakat di dalam Platform Lunes. Lunes Platform juga akan menjadi perusahaan pertama di dunia yang menawarkan kartu kredit Private Label, yang akan sangat mengurangi biaya yang dibayarkan oleh pengecer untuk transaksi. Banyak lagi fitur manajemen untuk pengecer akan datang!
 
Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Platform Lunes akan memberikan transaksi berkecepatan tinggi yang akan efektif dalam menghemat bandwidth dan meningkatkan kecepatan blok bangunan. Hal ini akan mengurangi penundaan pada saat melakukan transaksi microtransaksi pada sistem blokir lainnya.
 
Desain revolusioner, estetika tanpa batas, dan kegunaan yang ditargetkan untuk pengguna pemula dan mahir hanya beberapa masalah yang ingin diatasi platform. Dengan manajemen yang cerdas, transaksi berkecepatan tinggi, dan masih banyak lagi fitur, Lunes akan merevolusi pasar digital.


Tokens Distribusi
Penawaran Khusus Koin (ICO)
  Jumlah koin yang dibuat untuk Platform Lunes adalah 600 juta. Tidak ada lagi koin yang akan diciptakan.
  21% uang logam akan digunakan untuk tim pengembang, kasir perusahaan untuk investasi masa depan, penghargaan masyarakat terhadap jaringan sosial, dan proses konsolidasi kemitraan.
  79% akan tersedia untuk ICO.
  Berikut adalah distribusi rinci:
  ICO adalah metode penggalangan dana yang inovatif, inovatif, dan terdesentralisasi untuk proyek kriptokokus dan perusahaan yang dapat dicirikan sebagai sistem crowdfunding yang canggih.
  Proses dan konsepnya mirip dengan Initial Public Offering (IPO) yang digunakan di bursa efek dunia. Baik ICO maupun IPO bertujuan untuk meningkatkan modal, namun di ICO, pengembalian investasi akan di koin digital atau token.




















JADWAL LUNES
Pra-ICO: 25 Februari sampai 30 Maret.
ICO: 15 April sampai 20 Mei.
Tidak akan ada persyaratan pembelian minimum sehingga beragam investor dapat membeli dan berpartisipasi dalam ICO. Di sisi lain, akan ada pembelian maksimal yang akan membatasi jumlah token yang bisa dibeli oleh investor.


Teknologi Blockchain adalah salah satu yang paling menjanjikan yang ada saat ini, mulai dari kontrak pintar sampai penciptaan dan komersialisasi kripto.
 
Dalam beberapa tahun terakhir, pasar ini telah berkembang dengan cara yang mengejutkan, memecahkan beberapa masalah dengan desentralisasi dan kecepatannya. Saat ini, dimungkinkan membuat beberapa catatan, pembayaran, dan bahkan mengumpulkan dana untuk perusahaan dengan menggunakan teknologi ini.
 
Pasar kriptocurrency telah melampaui nilai perusahaan ternama seperti Facebook dan Amazon.
 
Cryptocurrencies tidak hanya merupakan solusi untuk depresiasi mata uang, seperti USD, tapi juga untuk kehidupan kita sehari-hari. Untuk biaya transaksi yang terdesentralisasi, aman, cepat dan rendah (atau tidak), mata uang ini melampaui nilai US $ 600 miliar pada akhir 2017.
 
Meskipun pasar ini dalam ekspansi konstan dan luas, kebanyakan kripto memiliki proses akuisisi dan negosiasi yang rumit. Dompet yang ditawarkan saat ini sering kali miskin dalam hal kegunaan, dan mereka menawarkan sedikit sumber daya.
 
Dengan semua hambatan ini, pengalaman bagi pengguna baru menjadi sulit dan menciptakan ketidakpastian yang tidak perlu. Banyak pengguna berakhir dalam ketakutan dan menghindari pasar ini secara keseluruhan karena risiko menjadi scammed.
 
Platform Lunes adalah solusi untuk komplikasi. Lunes memiliki sumber daya bagi siapa saja yang tertarik dengan dunia kripto, mulai dari pemula sampai pengguna tingkat lanjut. Desainnya diciptakan untuk memudahkan dan menawarkan kepraktisan, kesederhanaan dan kecerdasan.


FUNDRAISING UNTUK STARTUPS DAN PERUSAHAAN
  Crowdfunding telah menjadi salah satu cara terbaik untuk menggalang dana. Ini adalah model bisnis yang hebat di mana orang berkumpul untuk membiayai proyek tertentu dengan imbalan semacam pengembalian atau hanya untuk kesenangan membantu orang lain.
  Saat ini, banyak pengusaha dan pengusaha pemula menghadapi kesulitan dalam meningkatkan modal dan memperluas bisnis mereka atau meluncurkan produk atau layanan baru. Platform Lunes akan membantu bisnis ini untuk dapat mengalokasikan sumber daya dan dana dengan membuat token.


Dengan harga / biaya yang sangat menarik bagi konsumen dan bagi perusahaan, Platform Lunes adalah solusi bagi pengecer tradisional yang ingin menerima pembayaran mereka dengan koin digital.

Lunes cenderung menghasilkan blok berdasarkan jumlah lunes yang disimpan di dompet pengguna, menjadikannya sebagai sistem Proof of Stake (PoS) yang lengkap.

SISTEM BUKTI-OF-STAKE
 Di Lunes, dengan sistem Proof-of-Stake yang disewa (LPoS), tidak ada penciptaan koin baru untuk setiap blok karena semua koin sudah dihasilkan dalam distribusi ICO. Oleh karena itu, imbalan pertambangan berasal dari biaya transaksi di blok tersebut.
 
Untuk memiliki kesempatan untuk menghasilkan satu blok, penambang harus memiliki jumlah minimum 5000 pasang mengintai di dompet mereka.
 
 


.Lunes Wallet
  Pelepasan platform Loon ICO akan dilakukan melalui dompet web dan mobile kami yang akan tersedia sebelum dimulainya ICO.
  Dompet Lunes adalah cara teraman bagi pengguna untuk menyimpan koin Lunes mereka dan juga kripto yang lainnya seperti Bitcoin, Ethereum dan Litecoin. Selain itu, portofolio menawarkan beberapa layanan seperti Block explorer, leasing, sistem voting, Lunes Market, pembayaran faktur, dan pengelolaan kartu debit.
  Dompet ini akan tersedia di platform Web, Android, iOS dan Desktop
 

Playstore (Android)

 Pasar Lunes
  Untuk memahami pentingnya pertukaran yang terdesentralisasi, penting untuk mengetahui masalah keamanan dan keandalan yang dipusatkan model terpusat ke pasar kriptocurrency. Di pasar pertukaran konvensional, semua aset pengguna berada dalam perwalian pihak ketiga, yang biasanya merupakan pertukaran itu sendiri, menjadikan platform ini sebagai target hacker yang hebat yang mencari kerentanan untuk menyerang dan merampok aset.
  Faktor lain yang berbahaya adalah kurangnya keandalan untuk meninggalkan nilai yang ada di tangan mereka, karena bisa, semalam, menghapus situs mereka dan menghilang dengan modal klien. Bergantung pada situasi, orang tersebut tidak memiliki siapa pun untuk dituju.

  
Peta jalan
Peluncuran dompet hibrida Beta iOS dan Android
Pre ICO Mulai
Aktivitas Mulai | Peluncuran Mainnet dan Testnet Setelah ICO selesai
Starting Point Audit yang terdesentralisasi
1 Otentikasi Records WEB 2 Blockexplorer Khusus untuk registrasi. 3 Authenticity Records App 4 Explorer Embedded 5 Situs Lunes Market 6 App Store Lunes App
1 Voting via Blockchain 2 Kriteria pemungutan suara ICO dan pembuatan 3 Pemantauan proses 4 Proses Bonus Auditor 5 Pembuatan token
Dompet Hybrid Web
Dompet Hybrid Windows dan Linux
Fiat Penukaran mata uang Lunes Market
Manajemen file; Record Cloud Authenticity
Kartu Kredit Lunes
Terminal pembayaran kartu
Kartu Debit Label Pribadi Lunes
Peluncuran Gateway Pembayaran (BRL)
Peluncuran Pembayaran Gateway (Dollar dan Euro)




Kertas putih diciptakan untuk mengatasi semua keraguan pelanggan, investor dan mitra yang tertarik untuk melakukan bisnis di platform kami, atau menggunakan solusi kami untuk menghilangkan masalah yang ingin kami selesaikan.
 
Lunes adalah platform yang menyediakan seperangkat solusi yang didesentralisasikan dengan memanfaatkan teknologi blockchain: seperti membuat token, catatan keaslian, dan melakukan pemrosesan pembayaran melalui operator gateway kami dengan menggunakan mata uang dan mata uang cryptocurrencies.
 
Hal ini memungkinkan untuk menggunakan teknologi blockchain kepada masyarakat umum dengan cara yang tidak rumit melalui platform web, mobile, dan desktop

 Saat Anda terus membaca whitepaper, akan ada lebih banyak informasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing alat yang ditawarkan oleh Platform Lunes.


 PROGRAM BOUNTY LUNES


 Platform Lunes memulai Program Bounty untuk semua pengguna yang ingin berbagi proyek kami di media sosial dan Bitcointalk.
Ikuti Program Bounty Lunes : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2872292.0

 - Kampanye ini akan berjalan sampai akhir ICO;
-Anda harus mendownload Wallet di Playstore (Android) untuk menerima koin;
-Register dalam bentuk dengan SAMA E-MAIL DIGUNAKAN UNTUK MENDAFTARKAN DI WALLET KAMI. Kami akan membayar bounties berbasis di email yang terdaftar sehingga kami bisa menghindari scam atau double berlaku.
-Payouts akan dilakukan setelah ICO selesai.


KUNJUNGI WEBSITE LUNES : LUNES.IO





 Author  :  TsabArt

Bitcointalk Profile  :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1388259

Address  :  0x7ce231c609Ff5dD02aB38d4ca467cfE182Af7e0d  
Previous
Next Post »